Selasa, 29 September 2009

Kiriman Cerita Pertama

Cerita pertama ini dikirim dari Rino sepupu saya,yang bercerita kalau dia pernah mengaku pernah bertemu POCONG. Apa bener?!?! Liat aja nie SURATnya...
"Halo mas dicky!! Ini Rino Ken-sa 1!!!
Aku mau kirim cerita misteri gini:

Dulu pas refreshing di Wonosalam, Jombang. Hari Jumat. Aku berangkat naik bison (sejenis minibus antarjemput karyawan), sampai di Jombang sekitar jam 9-an. Aku menginap di joglo seperti villa.Pada waktu malam, selesai sholat maghrib, aku dan teman-temanku pergi ke rumah makan yang nggak jadi satu sama villa. Banyak yang membawa senter karena memang kawasan hutan yang gelap. Saat pulang ke villa, di tikungannya. di belakang villa ada pocong.Pocong itu tersorot cahaya lampu senter yang wattnya tinggi. Anak-anak langsung berlarian ke dalam joglo."

Wih,serem banget tu pastinya. Udah malem-malem ditempat yang ga jelas dan gelap gitu di temui hantu. Hi...!!! Untung bareng-bareng kalau ga,udah pingsan pastinya. Pokoknya buat pecinta cermis,hati-hati aja kalau lagi ditempat gelap kayak gitu. Bisa-bisa kesurupan dan dilihatin setan yang serem.

2 komentar:

  1. Wuih. Serem. Liat orang di kubur aja serem. Apalagi liat hantunya

    BalasHapus
  2. wahhhh untung saja pas temennya banyak ya, coba kalau sendirian, hiiiii.... pasti langsung lari ketakutan

    BalasHapus